Kupu Kupu Kertas



Dalam keremangan malam aku sendiri
Mengharapkan kasih yang pernah kupunya kembali
Namun semua itu tak akan pernah bisa aku raih lagi
Seperti kupu-kupu yang terbang tanpa meninggalkan jejak
Ia telah berlalu dan tak akan pernah kembali

Memori indah yang menari-nari dalam benakku
Mengajakku untuk kembali padamu yang dulu
Saat-saat di mana aku tengah jatuh ke dalam hatimu
Saat-saat di mana hatimu menggenggam erat setia padaku
Tapi nyatanya....
Apa yang kita bina terbang begitu saja
Kenangan indah yang kita goreskan
Langsung saja enyah, hilang begitu saja, tanpa jejak yang pasti
Sadis...
.
You're like butterfly honey....

Bertahun-tahun kau meninggalkanku
Aku masih mengingatmu dalam lembaran surat yang kau kirimkan
Yang kau lipat menjadi kupu-kupu kertas,
Kini mereka hanya diam, menggantung di sudut kamar
Mereka tak tahu akan terbang ke mana
Karena mereka sudah tak tahu siapa yang membuat mereka
Menjadi kupu-kupu kertas....

Kasih, kembalilah...
Buatkanlah aku kupu-kupu kertas
Berikan kepastian untukku,
Bahagiakah kau di sana bersma ribuan malaikatNYA yang jauh lebih sempurna dariku?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / nayaraya

Template by : Urangkurai / powered by :blogger